Sunday, June 19, 2011

Madrid tak inginkan jasa Pastore

MADRID. meskipun musim ini pastore memikat sejumlah klub besar Eropa dengan penampilan ciamiknya dengan Palermo, tapi tidak buat Real Madrid, setelah lama digosipkan tertarik memboyong playmaker 22 tahun ke Santiago Bernabeu,  lewat agenya Ernesto Bronzetti dia menegaskan bahwa sang pemain tidak pernah diminati oleh klub sebesar Real Madrid.

Hal ini dikarenakan di Madrid telah bercokol pemain hebat yang juga perposisi sama dengan javier, sebut saja mesut Oezil, Kaka, dan juga playmaker masa depan madrid, Sergio canales. dan juga dia menegaskan bahwa harga yag diminta oleh Palermo terlalu tinggi

Hal ini sekaligus menjadi tamparan buat presiden Palermo yang sejak dari awal , selalu membuat rumor tentang pastore untuk menaikkan harga pemain yang dibaderol dengan harga 50 juta euro ini. jelas menjadi harga yang sangat tinggi untuk seorang pemain muda yag belum menunjukkan kapasistasnya sebagai pemain Bintang. Bandingkan saja dengan kapten arsenal "cesc fabregas" yang mejadi salah satu playmaker terbaik dunia dan masih berusia 23 tahun yang dibanderol hanya 45 juta euro.

No comments:

Post a Comment