Tuesday, June 21, 2011

AVB selangkah lagi menukangi the Blues

LONDON. Andre Villa Boas, pelatih fenomenal yang musing lalu sukses membawa Porto meraih gelar treble itu dikabarkan sedang membicarakan kontrak dengan manajemen Chelsea untuk menukangi Chesea musim depan. 

Pelatih termuuda dalam sejarah sepakbola yang berhasil menghantarkan timnya menjuarai kejuaraan Eropa pada usia 33 tahun ini , telah membayar boy out clausul atas dirinya senilai 15 juta Euro. Dengan begitu AVB secara resmi meninggalkan klub yang ditukanginnya tahun lalu.

Chelsea yang diakir musim memutuskan untuk mengakiri kontrak Carlo Ancelotti memang membutuhkan pelatih yang bisa membawa The Blues kembali bersaing di Liga Premier, dan memberikan gelar yang menjadi mimpi Roman Abrahamovic dengan membawa pulang Piala Liga Champion, yang belum sekalipun menghiasi lemari trophi Chelsea.

Setelah sempat diisukan ingin mengembalikan Guss Hiddink yang pernah menukangi Chelsea selama 3 bulan, Chelsea akhirnya menemukan sosok yang bisa menggantikna Mourinho sebagai pelatih tersukses The blues pada sosok Andre Villa Boas 

1 comment:

  1. wah kmana ni?? uda lammmma kali tak posting ?

    ReplyDelete